Alasan Ariel menangis nyanyikan lagu bimbo

JAKARTA - Ariel NOAH menangis saat melantunkan lagu cover milik Sam Bimbo berjudul Sajadah Panjang pada video clip officialnya. Bagi pemilik nama asli Nazril Irham ini, aransemen musik yang dilantunkan oleh NOAH begitu syahdu dan mewakili liriknya.

Pada lagu Sajadah Panjang, Ariel beserta personel NOAH lainnya, Uki, Lukman dan David memang mengemas musik dengan nada sendu dengan tempo pelan. Nuansa religi cukup kental. Dan hal itu lah yang membuat Ariel meneteskan air matanya.
"Jadi disini kita pakai tuning frekuensinya beda sendiri. Kadang-kadang di beberapa lagu, pas nyanyi fokus banget bisa mempengaruhi sih penyanyinya. Pas kebetulan itu terjadi pas banget masuk ke dalam lagunya sih," ungkap Ariel pada peluncuran album Sings Legends di Fable SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).
Tak hanya musik, lirik yang diciptakan oleh Sam Bimbo ini memang begitu menyayat hati. Semua kesatuan yang terkemas dalam lagu itu memunculkan emosi tersendiri bagi kekasih Sophia Latjuba ini.
"(Lirik dan aransemen) Semuanya sih kalau saya bilang. Mungkin karena frekuensinya yang berpengaruh, liriknya yang luar biasa juga, nada dan aransemennya juga jadi satu kesatuan yang pas aja membawa kita ke suasana tertentu sih," papar Ariel.
Sesuai dengan komposisi musiknya yang dibuat sendu, video berdurasi empat menit 13 detik ini menyuguhkan visualisasi yang cukup memanjakan mata. Ornamen-ornamen klasik serta alur cerita yang disajikan juga sukses menguatkan pesan yang terdapat pada liriknya.
Di video clip garapan sutradara Rizal Mantovani ini, Ariel tampak begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya. Dalam sebuah adegan, kekasih Sophia Latjuba ini bahkan bersujud dan terlihat meneteskan air matanya.
(edh)

(Sumber : celebrity.okezone.com)
Alasan Ariel menangis nyanyikan lagu bimbo Alasan Ariel menangis nyanyikan lagu bimbo Reviewed by Star Tonn on 6:03 AM Rating: 5

No comments

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.